Megawati Sindir Ibu-ibu Lagi, Bisa Antre Baju Lebaran, Protes Harga Minyak Goreng

Megawati Sindir Ibu-ibu Lagi, Bisa Antre Baju Lebaran, Protes Harga Minyak Goreng

Radarcirebon.com, JAKARTA - Megawati Soekarnoputri kembali sindir fenomena masyarakat. Salah satunya ibu-ibu yang antre baju lebaran.

Sebelum sindir ibu-ibu, mulanya Megawati mengulas mengenai penanganan pandemi covid-19. Di mana ketika itu, dirinya memberikan masukan kepada Presiden Jokowi untuk mengutamakan aspek kesehatan.

Sekarang, ketika ekonomi sudah mulai pulih, situasinya kembali berbeda. Di sinilah Megawati sindir ibu-ibu terkait baju lebaran dan antre minyak goreng.

\"Saya lihat di pasar-pasar akibat lepas aturan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), ibu-ibu berbondong-bondong beli baju baru, tapi di satu sisi yang membuat saya bingung mereka antre minyak goreng,” kata Megawati dalam sambutan secara virtual, yang dilihat radarcirebon.com, Kamis (21/4/2022).

Baca juga:

Menurut Megawati, fenomena ini harus jadi bahan riset. Apa yang sebenarnya terjadi di masyarakat.

Dalam waktu bersamaan, Megawati juga menyindir Visi Indonesia Emas 2045. Dia mempertanyakan emas yang dimaksud seperti apa.

Kemudian bagaimana cara pemerintah mencapai Visi Indonesia Emas 2045, bila anak-anak masih bermasalah dengan stunting bahkan anemia.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: